Thursday 11 May 2017

Aplikasi untuk desain web free/gratis



1. CoffeeCup Free HTML Editor

Aplikasi Web Design Coffecup


CoffeeCup Free HTML Editor ini versi gratis dari produk berbayar, dan karena ini versi gratis maka beberapa fitur desain menu CSS dan Upload menggunakan FTP di hilangkan .

2.pagebrezz

 
Dengan aplikasi ini kamu dapat menambahkan link, gambar, dan tabel dalam satu atau dua klik. Sangat mudah untuk melihat dan mengedit semua halaman situs kamu .Aplikasi ini cocok untuk pemula karena didasarkan pada teknologi lama.

3.Brackets

Aplikasi Web Design Bracket

Aplikasi Web Design Bracket

Program ini dirancang untuk mencegah kekacauan pada workspace kamu dengan floating toolbar dan ikon yang besar, dimana memungkinkan kamu untuk bekerja secara langsung pada kode dengan bantuan banyak shortcuts.

Brackets juga sangat baik digunakan suntuk mengedit kode JavaScript. Dengan adanya fitur “Live Preview” kamu tidak perlu me-refresh browser kamu setiap ingin melihat perubahan karena diperbarui secara otomatis.

4. KompoZer

Aplikasi Web Design kompozer
Aplikasi Web Design kompozer

Program ini bekerja seperti pengolah kata sederhana, sehingga kamu tidak perlu tahu tentang HTML, CSS, scripting atau apa pun: hanya memasukkan teks, format, dan klik berbagai tombol untuk menambahkan link, menyisipkan tabel, gambar, dan lainnya.




5.OpenBEXI HTML Builder


Aplikasi Web Design OpenBEXI
Aplikasi Web Design OpenBEXI

OpenBEXI adalah editor HTML WYSIWYG yang memungkinkan kamu untuk membuat halaman web hanya dengan dragd dan dropp “widget” – segala hal mulai dari teks, link dan gambar, graphs, flowcharts. kamu juga bisa melakukan tweaking item-item tersebut sesuai dengan kebutuhan kamu.

Load disqus comments

0 komentar