Thursday 29 December 2016

Cara membuat jam digital di html


          halo semua kali ini saya akan membagikan tutorial membuat jam digital di html dengan java script, berikut cara membuatnya:

               pertama buka notepad copy teks berikut:

 
<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
<title>jam gue</title>
<script type="text/javascript">
window.onload = function() { jam(); }

function jam() {
var e = document.getElementById('jam'),
d = new Date(), h, m, s;
h = d.getHours();
m = set(d.getMinutes());
s = set(d.getSeconds());

e.innerHTML = h +':'+ m +':'+ s;

setTimeout('jam()', 1000);
}

function set(e) {
e = e < 10 ? '0'+ e : e;
return e;
}
</script>
</head>
<body>
<center>
<h1 style="font-size: 120px; font-family: verdana;" id="jam"></h1>
</center>
</body>
</html>
 
    
 lalu paste ke notepad dan simpan dengan menamakan contoh: nama.html dan save
dan selesai.
  
Load disqus comments

0 komentar